TERM AND CONDITION


  • Paket yang akan dikirimkan hendaknya dibungkus dengan tepat dan sempurna oleh pengirim, pengepakan yang kurang maksimal dapat menimbulkan kerugian yang akan menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari pihak pengirim.
  • Pihak pengirim wajib memberitahukan isi paket, dan perkiraan nilai barang/paket kepada pihak pengirim, serta bersedia memberi kuasa sepenuhnya kepada pihak pengirim untuk memeriksa barang/paket bila dipandang perlu.
  • Pengirim atau penerima tidak keberatan apabila barang/paket diperiksa oleh pihak berwajib.
  • Pengirim barang/paket menanggung premi asuransi untuk menutup polis asuransi pengirim barang.
  • Dilarang mengirimkan barang-barang yang mudah meledak, menyala atau terbakar sendiri atau barang jenis apapun yang membahayakan keselamatan umum.
  • Dilarang mengirim barang-barang yang dilarang oleh pemerintah dan melanggar hukum.
  • Nilai barang kiriman maksimum bernilai sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
  • Ganti rugi atas kehilangan barang kiriman akan diberikan kepada pihak pengirim setinggi-tingginya yaitu 10 (sepuluh) kali biaya pengiriman.
  • Ganti rugi barang/paket yang diasuransikan sesuai dengan perjanjian dalam polis asuransi yang dibayar.
  • Pihak pengirim bersedia memaklumi dan tidak mendapat ganti rugi dalam bentuk apapun dari pihak perusahaan atas situasi kondisi lalu lintas yang tidak terduga dan menyebabkan keterlambatan pada saat proses pengiriman.
  • Terhadap perubahan pada barang/paket berupa makanan dan/atau kerugian lainnya yang timbul akibat sifat dari isi barang/paket tersebut, pihak perusahaan tidak akan bertanggung jawab dan memberikan ganti rugi.
  • Standar pengiriman barang, berat max 20 kg dan ukuran barang P.30 cm x L.30 cm x T.30 cm.
  • Order yang melebihi beban dan dimensi yang telah di tetapkan, maka akan di kenakan biaya charge order.
  • Customer akan di kenakan biaya waiting charge order sebesar Rp. 10.000,- setelah melebihi batas waktu tunggu yaitu 30 menit pertama, dan untuk tiap 15 menit berikutnya Rp. 15.000,- .
  • Customer wajib melaporkan kepada customer service kami, jika melebihi batas ketentuan waktu tunggu order.
  • Kami tidak bertanggung-jawab apabila, customer melakukan order jika tidak melalui customer service kami.
  • Apabila customer tidak mendapatkan bukti cosigment note (conote) pada saat menerima order, maka order tidak akan di kenakan biaya / gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar